NBRS Corp

Strategi Pemasaran: Mengenali Kebutuhan Konsumen Episode 2

NBRS Corp - Konsumen seringkali kecewa jika mendapatkan pelayanan yang buruk saat berbelanja di suatu toko. Akibatnya, jangankan jadi langganan, pembeli bahkan enggan balik lagi dan lebih buruk lagi mungkin pembeli tidak akan merekomendasikan penjual ke teman-temannya.

 

Puaskan keinginan pelanggan dan jadilah penjual favorit andalan mereka!

Yuk, pelajari cara memberikan pelayanan yang berkualitas untuk seluruh pelanggan Anda dengan ikut kelas SERVICE EXCELLENT yang diselenggarakan oleh Meet The Guru.

 

Benefit dari Kelas ini!!

  • Cara memenuhi kepuasan pelanggan
  • Tips memberikan pelayanan berkualitas
  • Strategi menghadapi komplain pelanggan

Atur strategi terjitu dan takhlukkan konsumen Anda dengan SERVICE EXCELLENT di kelas Meet The Guru!!

 

Baca dan tonton juga materi Meet The Guru lainnya di kolom E-Learning NBRS Corp.

09:30 - 11:30
23 Maret 2022
zoom
Umum
Nibras Corner
Nibras Partner
Nibras House
Distributor
Berlangganan
Tersedia 378 slot