NBRSCorp-Sesi ini adalah sesi terakhir dalam rangkaian kelas copywriting bersama Om Jimmy yang dipandu langsung oleh Manajer OBD Nibras Corp, Risal Putrantara.
Sesi terakhir memuat tips yang ke 34-38 dari serangkaian materi yang disampaikan. Om Jimmy memberikan satu tambahan ilmu pada tips yang ke-34, yaitu repetition atau pengulangan.
Dalam strategi pemasaran dikenal prinsip AIDA, yakni:
Awareness, berupa kesadaran terhadap produk.
Interest, berupa ketertarikan terhadap barang
Desire, keinginan atau hasrat untuk membeli
Action, yakni tindakan pembelian produk.
Dari keseluruhan tips yang telah disampaikan diharapkan Sahabat dapat mempraktekkan dan mengasah kemampuan copywriting yang telah Sahabat peroleh ilmunya. Semangat mencoba dan sukses selalu :)
Baca juga Strategi WhatsApp Marketing & 38 Tips Membuat Iklan yang Menjual - Sesi 1 atau artikel E-Learning lainnya.
Penulis: Anisa Wakidah