NBRS Corp
Strategi Pemasaran: Mengenali Kebutuhan Konsumen
Yuk masuk ke akun kamu untuk menonton konten ini

Masuk
4 April 2022 • Dilihat 986 kali

Strategi Pemasaran: Mengenali Kebutuhan Konsumen

Aziz Styo Bekti

NBRS Corp - Dua pebisnis menawarkan produk dan jasa yang sama namun mendapatkkan serapan dan tanggapan yang berbeda dari konsumen. Hal yang dapat dijadikan parameter adalah kualitas pelayanan.

 

Sebagai seorang pebisnis penting bagi Anda untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang berkualitas.

 

Hal ini tentu tidak serta merta dilakukan tanpa pengetahuan. Penting bagi setiap elemen memahami berbagai strategi termasuk dalam menghadapi komplain dari pelanggan.

 

Aziz Styo Bekti telah membagikan berbagai strategi yang dapat diterapkan dalam serangkaian upaya memenuhi kebutuhuan pelanggan.

 

Atur strategi terjitu dan takhlukkan konsumen Anda dengan kelas Strategi Pemasaran di kelas Meet The Guru!!

 

Baca dan tonton juga materi Meet The Guru lainnya di kolom E-Learning NBRS Corp.

Komentar (0)
Untuk berkomentar, harap Masuk atau Registrasi terlebih dahulu