NBRS Corp – Tidak dapat dipungkiri bahwa industri kecantikan telah menjadi salah satu industri terpenting di dunia. Hingga kini, ribuan merek produk dan layanan kecantikan disajikan bagi para penikmat produk kecantikan.
Namun, industri bernilai miliaran dolar ini juga ditandai dengan persaingan yang ketat karena merek dan produk baru dirilis satu sama lain. Oleh karena itu, terkadang sulit bagi merek baru atau yang lebih kecil untuk menembus pasar yang jenuh ini, tetapi hal tersebut bukan tidak mungkin.
Banyak usaha dan strategi yang dapat dilakukan untuk memenangkan persaingan pasar yang ketat ini. Berikut adalah tujuh tips dan strategi pemasaran produk kecantikan yang akan meningkatkan penjualan Anda.
Tips dan strategi yang akan meningkatkan penjualan kamu sepanjang waktu, simak di bawah ini:
Selain tips dan strategi di atas, terdapat peran besar Beauty Advisor dalam mendongkrak angka penjualan.
Beauty Advisor merupakan seseorang yang bekerja menggunakan pengetahuan mereka terkait kosmetik dan produk perawatan kulit dengan tujuan membantu pelanggan menemukan produk yang memenuhi kebutuhan perawatan kulit mereka.
Seorang Beauty Advisor bertindak sebagai perwakilan utama untuk sebuah perusahaan dan produk-produknya serta bertindak sebagai tenaga penjualan dan server kepada pelanggan.
Beauty Advisor juga bertanggung jawab dalam membantu pelanggan dengan melakukan demonstrasi produk hingga makeover.
Diantara beberapa keahlian yang harus dimiliki seorang Beauty Advisor yaitu:
Pendaftaran sudah dibuka! jangan sampai ketinggalan :)
Bertumbuh Bersama Meet The Guru
Baca juga artikel
- Kelas Komunikasi Episode 1: Anda Baru Tahu? Sama Saya Juga