NBRS Corp

5 Gamis untuk Kondangan yang Cantik dan Stylish

22 Juli 2023   |   Anatashia Nuraini S.
Tampil Cantiik dan Stylish dengan Gamis Haitwo NBRS untuk Kondangan

NBRS Corp - Untuk Anda yang bingung memilih pakaian yang tepat buat kondangan, jangan khawatir!  Kami memahami betapa pentingnya penampilan yang cantik dan stylish dalam momen-momen istimewa.

 

Dalam artikel ini, kami hadirkan solusi atas permasalahan Anda dengan lima pilihan gamis untuk kondangan yang tak hanya cantik, tetapi juga menghadirkan sentuhan gaya yang memukau. Untuk anda yang bingung memilih pakaian yang tepat buat kondangan!

 

Siap untuk tampil anggun dan memikat di setiap acara? Simak dibawah ini.

 

Rekomendasi Gamis untuk Kondangan Cantik dan Stylish

 

Emerald 016 dari Haitwo

 

BELI SEKARANG

 

Set gamis syari Emerald 016 dari Haitwo hadir dengan material pilihan dengan tampilan menawan.

 

Menyuguhkan outer dengan detail V-neck yang akan memberikan kesan simpel, stylish dan minimalis pada tampilan Anda.  

 

Gamis ini menghadirkan perpaduan material dengan karakter yang lembut, flowy, halus, dan jatuh sangat mendukung kesan anggun saat Anda mengenakan gamis Emerald 016

 

Emerald 016 dijahit dari perpaduan bahan Tweeny, Viano dah Tulle. Sementara, pada sisi hijab, Emerald 016 menggunakan bahan Tweeny yang memiliki handfeel yang lembut dan adem sehingga sangat nyaman digunakan dalam berbagai kegiatan.

 

Emerald 012 dari Haitwo

 

BELI SEKARANG

 

Emerald 012 hadir dengan desain mewah dan menawan. Sisi anggun dan elegan ditampilkan dengan cutting-an diagonal pada sisi layer brookat. 

 

Model aksen brokat yang dihadirkan cocok banget dipakai untuk ke pesta pernikahan. Kamu akan semakin cantik dan elegan saat mengenakan gamis dari brand Haitwo ini. Gamis ini juga cocok dijadikan referensi untuk para bridesmade lho.

 

Emerald 012 dibuat dari material Cricle Marbela yang dipadukan dengan Avinash Brookat. Bahan dari gamis ini sangat lembut dan menyerap keringat, material brokat nya memiliki bahan premium dan tidak membuat gatal sehingga cocok dipakai untuk aktivitas seharian.

 

Emerald 019 dari Haitwo

 

BELI SEKARANG

 

Emerald 019 memberikan solusi untuk muslimah yang ingin tampil modis, elegan, dan tetap syari. Gamis dan hijab set ini terbuat dari bahan Diamond Cerutty mix Tulle.  Emerald 019  ini juga cocok untuk muslimah yang sedang menyusui karena modelnya yang busui friendly.

 

Diamond Cerruty memiliki karakteristik bahan yang feminin, sedikit transparan dan jatuh serta memberikan kesan rapi dan anggun pada tampilan Anda. Dipadukan dengan material Tulle yang memiliki karakter tipis, ringan, dan tahan lama membuat Emerald 019 sangat anggun dan mewah saat Anda kenakan.

 

Saudah dari Haitwo

 

BELI SEKARANG

 

Mengusung konsep elegan dan classy, Saudah dihadirkan dengan material eksklusif Tweeny Embroidery Ethnic Tulle. Material ini sangat unik dan elegan sehingga mendukung tampilan Kamu yang elegan dan menawan. 

 

Berbeda dengan desain couple 1, desain pada gamis Saudah ditampilkan dalam bentuk gamis dan outer gaya kimono yang manis dan elegan.

 

Pada bagian hijab, Khadijah dihadirkan dari material Sifon yang halus dan nyaman. Konsep syar'i pada busana muslim eksklusif sangat terasa pada desain dan material yang dihadirkan.

 

Emerald 011  dari Haitwo

 

BELI SEKARANG

 

Emerald 011 tampil dengan desain simpel dan menawan. Sisi anggun nan mewah akan sangat terasa dengan dihadirkannya pilihan warna soft dari material pilihan.

 

Pilihan warna soft menjadikan tampilan terasa lebih hangat dan anggun. Material yang diusung dari desain ini yakni Polly Cotton Dobby yang dipadukan dengan Diamond.

 

Perpaduan material dengan karakter yang lembut, flowy, halus, dan jatuh sangat mendukung kesan anggun dan mewah pada gamis Emerald 011. Detail pita dan saku seamless pada Emerald 011 semakin menguatkan kesan eksklusif dari  luaran brand Haitwo.

 

Tampil cantik dan stylish di acara kondangan bukanlah masalah lagi dengan koleksi gamis pilihan dari Haitwo. Setiap desain hadir dengan sentuhan khas yang memukau, menjadikan Anda pusat perhatian dalam momen-momen istimewa. 

 

Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki gamis favorit Anda  di sini atau di Nibras House terdekat!

 

BACA JUGA: 

-Casual Chic: Tips Fashion untuk Tampilan Casual yang Menarik

-Rekomendasi Tunik Ruffle NBRS untuk Tampilan Kekinian

 

Nama Penulis: Anatashia Nuraini S.

Komentar (0)
Untuk berkomentar, harap Masuk atau Registrasi terlebih dahulu