NBRS Corp

HUT RI Ke-78 NBRS Corp Gelar Gerak Langkah Kebangsaan bersama 700-an Peserta Emak-Emak

15 Agustus 2023   |   Anatashia Nuraini S.
Gerak Langkah Kebangsaan bersama 700-an Peserta Emak-Emak

NBRS Corp - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, NBRS Corp telah menggelar gerak langkah yang bertajuk ‘Gerak Langkah Kebangsaan 2023, Defile Emak-Emak’ (12/8/23).

 

Sebanyak 700-an emak-emak turut serta melangkah bersama menempuh 1,4 km sepanjang Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Gerak Langkah Kebangsaan 2023 merupakan kegiatan untuk menguatkan semangat persatuan dan kebersamaan dalam merayakan perjalanan Indonesia selama 78 tahun kemerdekaan. 

 

Sebuah wujud nyata dari komitmen NBRS Corp dalam mendukung semangat cinta tanah air, keberagaman, dan persatuan di antara masyarakat. 

 

Kemeriahan dan Antusiasme Gerak Langkah 2023

 

Pembukaan acara dilakukan di Kelurahan Pondok Aren yang disambut oleh Owner dan Direksi NBRS Corp beserta Lurah setempat yang dimulai jam 6.30 pagi. Satu-persatu kelompok mulai melakukan gerak langkah dengan penuh semangat dan menunjukkan yel-yel dan atribut terbaiknya.

 

Begitu meriah acara ini disambut oleh ratusan emak-emak, salah satunya yaitu kelompok Moms Syantik, “Seneng banget, luar biasa, disini kita ingin mendapat pengalaman dan ikut meramaikan ulang tahun RI, semoga nibras semakin jaya dan mendunia” ujar Ibu Tuti dan kelompok dengan penuh semangat.

 

Gerak langkah kebangsaan ini juga memberikan peluang bagi para peserta untuk meraih berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah uang tunai jutaan rupiah, voucher belanja, serta piala pemenang bergilir yang akan menjadi simbol prestasi dan semangat kebangsaan.

 

"Acara ini merupakan acara ke-3 di mana tahun yang lalu serentak diadakan di dua kota sekaligus yakni Tangerang Selatan dan Kabupaten Semarang. Sementara tahun ini di Tangerang Selatan", ungkap Direktur Marketing NBRS Corp Bapak Ikhsan Syaban.

 

Dia menjelaskan bahwa event ini adalah salah satu bentuk community development yang khusus dibuat untuk emak-emak nusantara. Tujuannya agar terjalin hubungan yang semakin erat diantara mereka yang merupakan bentuk kecintaan kami kepada NKRI.

 

"Semoga di HUT Ke-78 makin terus melaju untuk Indonesia maju" ungkap Bapak Ikhsan.

 

Akhir kata, NBRS Corp mengucapkan, terima kasih banyak kepada masyarakat yang sudah turut terlibat terutama kepada para emak-emak yang sudah turut memeriahkan Gerak Langkah Kebangsaan 2023. Semoga dengan adanya acara ini, dapat terus membangkitkan semangat kita semua!

BACA JUGA:

 

-NBRS Jadi Opening di Jakarta Muslim Fashion Week 2023

-Halal Beyond Borders 2023, NBRS Corp Menjejak Peluang Baru di Uzbekistan

 

Nama Penulis: Anatashia Nuraini S.

Komentar (0)
Untuk berkomentar, harap Masuk atau Registrasi terlebih dahulu