NBRS Corp

Intip Lokasi Wisata Bali yang Jadi Tujuan Nibras Holidays Goes to Bali

11 Juni 2022   |   Anisa Wakidah
Jalin keakraban dan kehangatan, NBRS Corp persembahkan liburan spesial untuk Paramitra Nibras ke Bali selama 4 hari 3 malam. Intip lokasi wisatanya disini.

NBRS Corp – Pertengahan tahun ini NBRS Corp berangkatkan 500 mitranya untuk berlibur di Pulau Bali. Acara ini rencananya akan digelar selama 4 hari 3 malam mulai 14 – 17 Juni 2022.

 

Bertajuk Nibras Holidays Goes to Bali, liburan ini diinisiasi sebagai bentuk apresiasi dari NBRS Corp kepada paramitra Nibras.

 

NBRS Corp sebagai perusahaan yang bergerak dibidang fashion muslim dan telah dipercaya masyarakat Indonesia dalam menjadi brand busana muslim yang memiliki kualitas dengan harga yang bersaing. Salah satu brand baju yang menjadi dambaan muslim dan muslimah di Indonesia yakni N’brs.

 

Perusahaan yang dipimpin oleh Rikrik Riesmawan ini telah memiliki lebih dari 550 Nibras House di seluruh Indonesia.

 

Nibras House merupakan toko retail resmi NBRS Corp yang memasarkan berbagai produk-produk mulai dari gamis muslim, koko, mukena, tunik, gamis anak, sepatu, tas hingga ke skincare.

 

Berikut Lokasi Wisata Bali yang Jadi Tujuan Nibras Holidays

 

1. Tanah Lot

 

Keindahan langit Tanah Lot Bali / Sumber:www.indonesia.travel

Bagi banyak orang, Tanah Lot melambangkan pulau Bali yang romantis. Tanah Lot berarti Tanah di Laut, nama yang sesuai dengan lokasi lepas pantainya yang unik. Siluet Pura Tanah Lot adalah salah satu fitur ikon paling populer di Bali.

 

Tanah Lot terletak di Tabanan, hanya sekitar 30 km dari Denpasar. Kuil ini terletak sekitar 300 meter di lepas pantai. Sejarah Pura Tanah Lot diyakini berasal dari abad ke-16, oleh Dang Hyang Nirartha, seorang tokoh agama yang disegani di Bali.

 

2. Garuda Wisnu Kencana

 

Pesona Patung GWK di Bali/ Sumber: Indonesiakaya.com

Garuda Wisnu Kencana atau GWK merupakan monumen megah ikonik yang terletak di Bukit Peninsula. GWK juga merupakan salah satu patung modern tertinggi dan terbesar dengan tinggi lebih dari 120 meter dan lebar 64 meter.

 

Taman budaya ini didedikasikan untuk merangkul dan melestarikan aspek seni, budaya dan spiritual Pulau Bali. Taman seluas 60 hektar ini menawarkan tempat untuk menyaksikan pertunjukan seni & budaya, mengamati pameran, dan mengalami konferensi

 

3. Pura Ulundanu

 

Senja di Pura Ulundanu/ Sumber: www.rentalmobilbali.net

Berdasarkan namanya, Pura Ulundanu diambil dari kata Ulun yang berarti tepi dalam bahasa Indonesia sedangkan Danu berarti danau. Jadi, Pura Ulun Danu memiliki makna pura yang berada ditepi danau.

 

Pura ini tepatnya berada di tepi danau Bratan Bedugul, yang berada di daerah dataran tinggi sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut. Karena berada di area dataran tinggi, wilayah ini memiliki kualitas udara yang sangat sejuk.

 

Secara Historis Pura Ulun Danu Beratan dibangun oleh “I Gusti Agung Putu” Raja Puri Mengwi pertama pada Tahun Saka 1556 (Tahun Masehi 1634 masehi), dan diempon oleh Empat Satakan dari Desa Adat di sekitar Pura yang terdiri dari:

  • Gebog Pesatak Candikuning
  • Gebog Pesatak Baturiti
  • Gebog Pesatak Antapan
  • Gebog Pesatak Bangah

 

4. Tanjung Benoa

 

Sumber: Water Sport Bali
Sumber: Water Sport Bali.com

Tanjung Benoa, salah satu tempat wisata terkenal & favorit wisatawan Indonesia saat berlibur di Bali. Daya tarik objek wisata Tanjung Benoa terdapat pada dua hal, yaitu; keindahan pantai Tanjung Benoa, yang memiliki pasir putih dengan ombak tenang dan aktivitas Bali water sports.

 

Karena memiliki ombak yang tidak terlalu besar, membuat pantai Tanjung Benoa sangat cocok untuk aktivitas wisata bahari.

 

5. Kintamani

 

Sumber: https://media.tacdn.com/

Kintamani adalah salah satu objek wisata di Bali yang menyuguhkan pesona indah alam gunung dan alam danau Batur. Kintamani sendiri merupakan wilayah kecamatan yang terletak di Kabupaten Bangli dan menjadi salah satu tempat rekreasi selain destinasi wisata pantai di pulau dewata Bali.

 

6. Desa Panglipuran

 

Dinobatkan sebagai desa terbesih di dunia, begini keindahan Desa Penglipuran dari atas//Sumber: www.indonesia.travel/

 

Nama desa ini sudah tersohor di pelosok negeri dengan julukan desa terbersih di dunia. Desa ini pun seringkali menjadi tujuan wisata ramah lingkungan bagi warga yang ingin merasakan sejuknya udara perdesaan yang segar, asri dan tanpa sampah.

 

7. Jimbaran

 

Pesona Jilbaran, Bali./ Sumber: www.rentalmobilbali.net/

Salah satu objek wisata terkenal di Bali yang wajib anda kunjungi saat liburan ke Bali adalah objek wisata Jimbaran. Jimbaran adalah nama desa di Kabupaten Badung, Bali. Berlokasi di daerah selatan pulau Bali, kurang lebih 15 menit dari bandara internasional Ngurah Rai.

 

Komentar (0)
Untuk berkomentar, harap Masuk atau Registrasi terlebih dahulu