NBRSCORP - CRM atau Customer Relation Management adalah strategi mempertahankan pelanggan dengan memadukan proses, manusia, dan teknologi. Pada dasarnya, CRM memegang peran dalam membantu menarik prospek penjualan, mengkonversi menjadi pelanggan, dan mempertahankan pelanggan yang telah ada.
CRM juga bertugas dalam mengatur seluruh aktivitas strategi dan teknologi yang digunakan oleh perusahaan untuk mengelola interaksi dengan pelanggan dengan calon pelanggan.
Berdasarkan pengertian di atas, CRM dalam kegiatannya memungkinkan untuk fokus pada relasi dengan individu, baik konsumen, pengguna jasa, pemasok atau rekan bisnis.
Upaya memenangkan persaingan bisnis salah satunya dapat ditempuh dengan memaksimalkan penggunaan Customer Relation Management (CRM). Strategi CRM digunakan untuk menumbuhkan hubungan yang baik dengan konsumen.
Melalui CRM, Anda dapat memperoleh berbagai data terkait kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap produk atau layanan yang ditawarkan.
Setiap perusahaan tentu memiliki strategi CRM yang berbeda-beda. Tidak lain dengan brand busana muslim terkenal di Indonesia, Nbrs [baca: Nibras] yang juga menyediakan tim khusus di bidang ini.
Lilik Baginda Sulaeman Manager Customer Relation Management NBRS Corp secara eksklusif akan berbagi strategi dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan pelanggan. Ia akan berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait mengembangkan potensi serta memaksimalkan dalam menjalin hubungan dengan pelanggan.
Tidak hanya sekadar hubungan dengan pelanggan, Lilik juga akan membagikan trik dan strategi dalam meningkatkan kinerja tim yang lebih efektif.
Melalui kelas ini, Lilik Baginda akan menguraikan berbagai materi terkait CRM yang akan membantu Anda menjalin hubungan yang hangat dengan pelanggan. Beberapa materi yang ditawarkan diantaranya:
Baca juga artikel
Ikuti materi-materi berharga lainnya di Meet The Guru dan daftarkan diri Anda melalui fitur Acara nbrscorp.co.id