NBRS Corp
Membangun Hubungan Harmonis dengan Pelanggan
Yuk masuk ke akun kamu untuk menonton konten ini

Masuk
2 Juni 2022 • Dilihat 1202 kali

Membangun Hubungan Harmonis dengan Pelanggan

Lilik Baginda

NBRSCORP - CRM atau Customer Relation Management adalah strategi mempertahankan pelanggan dengan memadukan proses, manusia, dan teknologi. Pada dasarnya, CRM memegang peran dalam membantu menarik prospek penjualan, mengkonversi menjadi pelanggan, dan mempertahankan pelanggan yang telah ada.

 

CRM juga bertugas dalam mengatur seluruh aktivitas strategi dan teknologi yang digunakan oleh perusahaan untuk mengelola interaksi dengan pelanggan dengan calon pelanggan.

 

Berdasarkan pengertian di atas, CRM dalam kegiatannya memungkinkan untuk fokus pada relasi dengan individu, baik konsumen, pengguna jasa, pemasok atau rekan bisnis.

 

Pentingnya CRM dalam Hubungan Bisnis

 

Upaya memenangkan persaingan bisnis salah satunya dapat ditempuh dengan memaksimalkan penggunaan Customer Relation Management (CRM). Strategi CRM digunakan untuk menumbuhkan hubungan yang baik dengan konsumen.

 

Melalui CRM, Anda dapat memperoleh berbagai data terkait kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap produk atau layanan yang ditawarkan.

 

Setiap perusahaan tentu memiliki strategi CRM yang berbeda-beda. Tidak lain dengan brand busana muslim terkenal di Indonesia, Nbrs [baca: Nibras] yang juga menyediakan tim khusus di bidang ini.

 

Kelas CRM Gratis Bareng NBRS Corp

 

Lilik Baginda Sulaeman Manager Customer Relation Management NBRS Corp secara eksklusif akan berbagi strategi dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan pelanggan. Ia akan berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait mengembangkan potensi serta memaksimalkan dalam menjalin hubungan dengan pelanggan.

 

Tidak hanya sekadar hubungan dengan pelanggan, Lilik juga akan membagikan trik dan strategi dalam meningkatkan kinerja tim yang lebih efektif.

 

Hal Penting Terkait CRM yang Wajib Anda Pahami

 

Melalui kelas ini, Lilik Baginda akan menguraikan berbagai materi terkait CRM yang akan membantu Anda menjalin hubungan yang hangat dengan pelanggan. Beberapa materi yang ditawarkan diantaranya:

  • Strategi menjaga dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan

  • Strategi menawarkan produk

  • Aktivasi pelanggan

 

Baca juga artikel

Mengenal Niche: Pengertian, Tips, dan Contohnya

Bisnis Baju Online dan Peluang 5 Tahun Mendatang

 

Ikuti materi-materi berharga lainnya di Meet The Guru  dan daftarkan diri Anda melalui fitur Acara nbrscorp.co.id

Komentar (0)
Untuk berkomentar, harap Masuk atau Registrasi terlebih dahulu