NBRS Corp - Salah satu merek busana muslim terpopuler asal Indonesia, Nibras, baru-baru ini meluncurkan koleksi terbaru yang mengusung tema 'Bestie' dan 'Brotherhood'. Inspirasi koleksi baju seragam ini berasal dari persahabatan, baik di kalangan perempuan yang disebut 'bestie', maupun di kalangan laki-laki yang dikenal sebagai 'brotherhood'.
Ikhsan Syaban, M.I.Kom selaku Direktur Marketing NBRS Corp, menjelaskan bahwa inspirasi untuk koleksi ini berasal dari konsep bridesmaid dan groomsmen yang sederhana namun tetap modis. Konsep ini disambut dengan antusias oleh konsumen sebab tren seragam yang semakin populer dalam berbagai aktivitas formal dan non-formal.
Koleksi Nibras terbaru "Bestie" memliki 3 model yaitu Bestie A, Bestie B, dan Bestie C. Dengan perpaduan warna ungu tua dan cream memberikan kesan mewah dan simple cocok seragaman bareng sahabat. Dilengkapi dengan saku dan variasi layer untuk menambah penampilanmu tambah stylish.
Bahan yang digunakan bahan Norida yang merupakan kain woven dengan karakter tekstur elastis perpaduan antara teknik anyaman Crepe dengan anyaman Dobby dan Slub. Teknologi yang disematkan dalam kain ini yakni Dryfit, yang memiliki sifat menyerap keringat, cepat kering dan adem.
Para pria tidak terluput dalam memaknai persahabat dalam berbusana, "Brotherhood" Series memiliki kesan modern dan elegan. Dengan pilihan warna hitam dan putih dengan lengan panjang maupun pendek. Bahan yang digunakan yaitu material Cotton Dobby yang merupakan kategori Woven Fabric dengan teknik tenun benang Dobby yang dikombinasikan dengan benang Cotton.
Material ini memiliki karakteristik kain yang bertekstur dengan ketebalan medium, mampu menyerap keringan dengan baik, dan sangat nyaman dikenakan pada wilayah beriklim tropis. Mengandung unsur estetik namun tetap nyaman dikenakan.
Koleksi Nibras terbaru ini menggambarkan bahwa persahabatan adalah hubungan yang melampaui kesamaan dan perbedaan. Busana muslim menjadi alat yang kuat untuk menyatukan persahabatan itu sendiri.
Ikhsan juga menambahkan bahwa melalui produk ini, konsumen dapat merasakan ikatan kuat dalam persahabatan yang tidak hanya terwujud dalam desain fashion, tetapi juga melalui pengalaman mengenakan pakaian ini.
Dengan diluncurkannya koleksi 'Bestie' dan 'Brotherhood' ini, NBRS Corp berharap dapat menginspirasi orang-orang untuk memperkuat ikatan persahabatan mereka. Setiap individu dapat mengekspresikan gaya mereka sekaligus memperkuat ikatan persahabatan dalam kehidupan sehari-hari.
Penting untuk dicatat bahwa koleksi 'Bestie' dan 'Brotherhood' diproduksi secara terbatas pada setiap seri, sehingga konsumen bertambah rasa spesial saat mengenakannya.
Segera dapatkan di Nibra's House terdekatmu!
Baca juga artikel Lifestyle , fashion, dan artikel NBRS Corp .
Penulis: Anatashia Nuraini S.