NBRS Corp

5 Rekomendasi Sarimbit Nibras 2022 Warna Coklat

16 April 2022   |   Anisa Wakidah
Sarimbit Nibras Expression bisa jadi salah satu pilihan Anda untuk tampil kompak bersama keluarga di momen Hari Raya Idul Fitri./ans

NBRS Corp Tampil kompak bersama keluarga di hari raya merupakan hal yang dinanti-nanti. Istilah sarimbit lazim digunakan menggantikan kata seragam atau seragaman.

 

Sarimbit sendiri merupakan kata yang berasal dari bahasa Jawa yang berarti pasangan. Istilah sarimbit sering didengar untuk memberi nama pakaian seragam keluarga, seragam pasangan, atau baju couple.

 

Pada dasarnya, sarimbit merupakan pakaian yang memiliki warna, corak, motif yang sama dan dikenakan sebagai pakaian “seragam” untuk pasangan hingga keluarga. Konsep baju dengan model, warna, atau motif yang sama merupakan penafsiran dari kata sarimbit.

 

Dalam pemilihan baju sarimbit penentuan warna merupakan hal yang cukup penting. Pasalnya, warna yang dipilih tidak hanya mewakili satu individu yang memakai, melainkan juga seluruh keluarga.

 

Salah satu rekomendasi warna yang bisa Anda pilih dalam menentukan pakaian sarimbit diantaranya adalah warna cokelat. Sebagai salah satu warna yang identik dengan warna tanah, kayu, dan batu, warna coklat akan memberi kesan hangat, nyaman, dan aman.

 

Rekomendasi Sarimbit Keluarga Warna Coklat

 

1. Sarimbit Nibras 2022 Creative

 

Sarimbit Nbrs Creative Brandy Brown merupakan koleksi ketiga dari rentetan sarimbit Nbrs tahun ini. Hadir dengan desain lasercut yang jarang ditemukan dalam produk gamis.

 

Creative hadir dengan desain yang memberi kesan simpel, minimalis, dan manis. Warna coklat Brandy Brown mewakili kesan hangat dan nyaman.

 

Sarimbit Nbrs Creative menampilkan kombinasi bahan Youryou dan Carina yang memiliki karakter yang jatuh, ringan, lembut, dan tidak panas sehingga sangat nyaman dikenakan dalam suasana kehangatan bersama keluarga.

 

Sarimbit Nibras 2022 Creative

 

2. Sarimbit Nibras 2022 Figure

 

Salah satu rekomendasi Sarimbit Nibras yang direkomendasikan adalah Sarimbit Nbrs Figure Terracotta. Sarimbit ini menampilkan warna Terracotta yang merupakan salah satu warna earth tone atau warna tanah yang bisa dijadikan sebagai inspirasi sarimbit keluarga.

 

Warna cokelat dengan tampilan merah bata ini memberikan kesan cerah dalam tampilan Anda.

 

Figure Terracotta Figure hadir dengan desain berlayer. Desain kali ini menyuguhkan highlight pada bagian bordir yang menggunakan benang warna variasi pada bagian layer. Sarimbit Nbrs Figure dibuat dari material Biancheria dan pada bagian layer menggunakan material Diamond Ceruty.

 

Sarimbit Nibras 2022 Figure

 

3. Sarimbit Nibras 2022 Expression

 

Sarimbit Nbrs Expression Walnut menyuguhkan desain 3 layer asimetris dengan variasi list dan variasi kancing yang memberi kesan feminin casual. Sarimbit ini dibuat dari material Celio yang memiliki karakter bahan lembut, dingin, nyaman, serta ironless.

 

Bagi Anda yang sedang mencari sarimbit keluarga dengan nuansa feminin casual, sarimbit Expression Walnut bisa jadi pilihan yang tepat untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

 

Pada sisi layer, Sarimbit Nbrs Expression menghadirkan material Diamond Ceruty yang berkarakteristik, feminin, sedikit transparan dan jatuh serta memberikan kesan rapi dan anggun pada tampilan Anda.

 

Sarimbit Nibras 2022 Expression

 

4. Sarimbit Nibras 2022 Highlight Brown

 

Warna cokelat yang ditampilkan pada desain kali ini akan memberikan kesan elegan dan mewah pada tampilan Anda. Pesona menawan diberikan dari material Jacquard Rayon yang dihadirkan.

 

Perpaduan material Yoryou juga semakin memberi kesan feminin dan manis terutama saat dikenakan di momen spesial lebaran.

 

Karakter bahan yang jatuh, halus, sedikit glossy, serta potongan asimetris pada desain gamis ini membuat rasa percaya diri akan otomatis mengudara saat berseragam bersama keluarga dengan Sarimbit Nbrs Highlight.

 

Sarimbit Nibras 2022 Highlight

 

5. Sarimbit Nibras 2022 Balance Vanilla

 

Sarimbit Balance hadir menggunakan material Intrarami Twill yang terkenal adem, tebal, serta memiliki handfeel yang halus dan lembut. Desain Sarimbit Balance mengusung warna-warna pastel yakni Vanila dan Dusty rose yang memberikan kesan kalem dan manis saat dikenakan.

 

Seperti tema yang diusung yakni tema Trilium, Sarimbit Balance juga di desain dengan 3 layer serta memiliki look seolah Anda sedang mengenakan tunik. Sarimbit ini tersedia mulai dari gamis dewasa, koko dewasa, gamis teen, gamis anak, hingga koko anak.

 

Sarimbit Nibras 2022 Balance

 

Lihat koleksi Sarimbit Nibras selengkapnya atau artikel terkait produk dan lifestyle lainnya.

 

Baca juga

6 Rekomendasi Sarimbit Nibras 2022 Warna Maroon
- 4 Rekomendasi Serum Pencerah Wajah dan Kandungannya

 

Penulis : Anisa Wakidah

 

Komentar (0)
Untuk berkomentar, harap Masuk atau Registrasi terlebih dahulu