NBRS Corp

Mix & Match Hijab Polos untuk Tampil Stylish

2 September 2023   |   Anatashia Nuraini S.
Gak bingung lagi deh mix & match pakai hijab polos!

NBRS CORP - Ingin tampil fashionable dan stylish dengan hijab polos? Berikut adalah beberapa rekomendasi mix & match hijab polos yang bisa membuatmu tampil percaya diri dan fashionable.

 

  • Padukan dengan Vest

          NANDINI KLIM dari NBRS Hijab

 

Vest adalah salah satu item fashion yang dapat memberikan kesan chic dan modern pada tampilanmu. Pilih vest dengan warna dan motif yang sesuai dengan seleramu, dan padukan dengan hijab polos berwarna netral seperti abu, hitam atau putih. Kamu juga dapat menggunakan tote bag favorit untuk menambahkan kesan casual pada tampilan.



  • Padukan dengan Gamis

           Aisha dari NBRS Hijab

 

Untuk menciptakan penampilan yang lebih menarik dengan gamis, pilihlah dengan tambahan aksen seperti bordir, motif, atau kombinasi batik untuk memberikan sentuhan menarik pada penampilan. Kamu juga dapat menggunakan hijab polos dengan warna kontras atau yang senada dengan gamis untuk menciptakan tampilan yang lebih menonjol. Selain itu, Kamu juga dapat memadukan gamis dengan aksesoris seperti sabuk pinggang untuk menambahkan dimensi pada penampilan. 

 

  • Padukan dengan Long Sleeved Shirt

Zahiya dari NBRS HIjab

 

Long sleeved shirt adalah salah satu item fashion yang wajib dimiliki yang dapat menambahkan sentuhan chic dan casual pada penampilanmu. Coba padukan long sleeved shirt dengan hijab polos dan lengkapi tampilan dengan celana jeans dan sepatu sneakers untuk kesan yang santai dan casual.

 

Dengan memadukan hijab polos dengan outfit yang tepat, Kamu dapat tampil stylish dan percaya diri di berbagai kesempatan, segera cek di NIbras House terdekat!

 

BACA JUGA:

 

-Tampil Memukau dengan Hijab Motif Segi Empat: Temukan Rekomendasi Terbaik 

-Bingung Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Sage Apa? Simak Selengkapnya!

 

Nama Penulis: Anatashia Nurani S.

Komentar (0)
Untuk berkomentar, harap Masuk atau Registrasi terlebih dahulu